situs-pedia


Selamat datang di situs kami, situs-pedia.blogspot.com.

ini merupakan situs sangat sederhana yang berisikan daftar situs-situs yang ada di dunia yang biasa kita browsing lewat google maupun mesin penelusuran lainnya untuk memenuhi kebutuhan tiap individu.
Dengan penggunaan situs ini, diharapkan masyarakat dapat mengakses situs-situs yang mereka inginkan dengan lebih cepat dan mudah sesuai kebutuhan.

Tim mengajak para Blogger untuk bergabung di situs ini melalui forum yang telah disediakan. Kita bisa saling tukar informasi, follow mem-follow atau sharing seputar dunia blog, situs, maupun program di dunia maya lainnya.

Tim selalu melakukan updating untuk terus memberikan perkembangan informasi situs-situs yang Tim anggap layak bagi publik dan diharapkan bisa dijadikan referensi bagi publik.

Tim akan mem-follow setiap blog yang berinteraksi (memberikan tanda like atau pun berkomentar ) di Blog ini. So, better way for us untuk melakukan hal yang sama agar dapat berinteraksi dengan baik, atau bahkan mungkin blog anda masuk dijajaran situs-situs yang kami muat.

Situs ini masih jauh dari kesempurnaan, kami sangat membutuhkan referensi dari semua pihak demi ke-valid-an situs-situs yang kami muat.

Semoga hal ini bisa memberikan sedikit gambaran tentang situs kami ini.

sekian.....

situs-pedia

No comments:

Post a Comment