Daftar situs lowongan kerja Indonesia.

 Hampir setiap manusia membutuhkan pekerjaan untuk kelangsungan hidup. Mereka mencari sumber-sumber informasi baik melalui media massa cetak, elektronik, juga datang langsung ke tempat sumber informasi itu berada, seperti contoh di BKD (khususnya untuk pendaftaran CPNS ) dan di Depnaker (tersedia informasi lowongankerja, biasanya terpampang di papan informasi depan kantor Depnaker tersebut)

Untuk Informasi situs yang menyediakan loker ( lowongan kerja), berikut tim sampaikan beberapa yang dianggap terpercaya dan tersedia bermacam pilihan baik dari background education nya maupun jenis dan jabatan pekerjaan.
berikut Situs-situsnya :

  1. www.karir.com          : Situs yang berdiri sejak tahun 1999 ini dilengkapi dengan data2 testimoni yang cukup banyak. situs ini cukup terpercaya sebagai situs pencari lowongan kerja.
  2. www.jobstreet.co.id  : situs dengan menggunakan bahasa inggris ini disambangi oleh berbagai perusahaan2 terkemuka baik nasional maupun Internasional.
  3. www.jobindo.com     : Sama seperti situs lainnya, jobindo juga dilengkapi dengan testimonial yang ada dihalaman muka. Jumlah pencari kerjapun dicantumkan disana.
  4. www.loker.web.id     : Situs ini cukup friendly. selain lowongan kerja yang langsung dimuat dihalaman muka, disana juga memuattips dan trik menghadapi interview serta sudah ada akun facebooknya.
  5. www.klikkarir.com    : situs yang berisi loker dari tingkat SMA/sederajat dan seterusnya serta memuat loker yang belum berpengalaman sekalipun. situs ini sudah tersedia di twitter dan facebook. So, wanna try? why not.
  6. www.carijob.com      : situs yang disertai postingan yang sangat uptodate yang langsung terlihat di halaman muka. situs ini memuat informasi dinas pemerintahan yang juga terdapat di situs facebook. banyaknya iklanyang bertandang disitus ini merupakan bukti bahwa ini situs yang laris dan terpercaya.
  7. www.jobloker.com    : Situs ini sederhana namun memuat lowongan kerja yang selalu uptodate. disitus ini kita dapat langsung mengetahui lowongan kerja yang sudah expired atau tidak berlaku. So, easy to choose.
  8. www.jobexperd.com  : situs ini memuat loker disertai lokasi dari pekerjaan yang langsung terlihat dihalaman muka. PT. kawan lama sejahtera, bank mandiri dan pertamina banyak termuat di situs ini.
inilah situs-situs besar pencari lowongan kerja yang Tim referensikan kepada Anda. Adapun situs-situs loker yang lebih spesifik akan diulas secara kompeten di postingan lainnya di situs ini. So,untuk mempermudah pembaca, tetap ikuti postingan2 kami yang lain.
Comments

2 comments:

  1. Thanks gan infonya, tambah lagi nih daftar situs lainnya penyedia Lowongan Kerja 2013

    ReplyDelete
  2. website yang menyediakan informasi lowongan kerja dari berbagai perusahaan/instansi/usaha lainya yang membutuhkan karyawan khususnya di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. http://www.indoloker123.com/

    ReplyDelete