Daftar situs lowongan kerja milik Universitas Terkemuka

inilah beberapa situs Lowongan kerja yang ada dibawah naungan Universitas-Universitas Terkemuka di Indonesia. Ini bukan berarti para pencari kerja dari Alumni Universitas tersebut, namun status loker ini terbuka untuk umum. Tak perlu di ragukan lagi keberadaannya karena ini situs resmi mereka.
berikut situs-situsnya :

  1. www.cdc.ui.ac.id           : situs loker resmi milik Universitas Indonesia ini sangat banyak peminatnya. lowongan-lowongan kerja yang belum ada di iklan2 media massa lainnya pun tersedia disini.
  2. www.ft.ugm.ac.id          : situs loker resmi UGM ini perharinya bisa mencapai kunjungan lebih dari 5000 unique visitor dengan kunjungan 1.200.000 perbulan. Manageman nya pun dibawahi oleh kalangan yang sangat profesional seperti Ir. Tumijan M.Eng,Ph.D , Prof. Ir Jamasri, Ph.D, dan lain lain.
  3. www.cda.ipb.ac.id         : Situs loker milik IPB Bogor ini banyak memuat kesempatan kerja di BUMN, Pemerintahan, serta Perusahaan-perusahaan Raksasa Dunia. namun bagi para visitor yang jaringan internetnya lemot perlu menunggu loading lama karena tampilan situsnya dipenuhi dengan gambar-gambar advertisment yang kebanyakan dari icon2 perusahaan.
  4. www.sac.its.ac.id          : Situs dari ITS Surabaya ini cukup nyaman karena situs ini simpel sehingga mudah membukanya. Disini kita bisa melihat siapa saja member yang sedang online dan melalui facebook kita bisa berinteraksi dengan lancar.

itulah beberapa situs loker milik Universitas di Indonesia yang sempat kami rangkum. ikuti terus perkembangan dunia situs, Tim akan terus menelusuri situs2 lain yang belum dan akan dimuat di situs ini.

your choice is your way.... Good luck dear.

No comments:

Post a Comment