Daftar situs dunia montir dan otomotif (motor) terbaik


Kali ini saya muat beberapa situs otomotif yang terkenal dikalangan masyarakat. Bagi anda yang suka dunia otomotif baik modifikasi, langsung saja klik situs2 tersebut. putuskan mana situs yang terbaik menurut anda dan jadikan website setiamu. inilah situs2nya.........

1. www.motorplus-online.com

siapa yang tak tahu majalah motor plus?! hampir setiap biker tahu. sekarng anda bisa melihat gratis berita2 dari website motor plus ini.

2. www.otomotifnet.com

situs ini sangat komplit. tip and trik yang ditampilkan sangat membantu para biker2 yang masih basic maupun yang sudah melalang buanan didunia otomotif sekalipun.situ ini juga disambangi oleh para montir2 handal indonesia. label motor plus pun ada di sana, penasaran? langsung saja klik situs tersebut

3. www.ototrend.com

datang dari majalah ototrend,... selain dunia motorcycle, situs ini juga memuat informasi auto mobil terkini.

4.www.motorkita.co.id

berbeda dengan situs2 di atas, situs ini memuat khusus tentang penyedia jasa penjualan aksesoris motor baik retail maupun grosir. mereka menjual produk import maupun lokal, yang mana produk lakoal tersebut mereka produksi sendiri.merekapun juga membuat konsep kemitraan dalam berbisnis motor ini. namun bukan hanya soal penjualan aksesoris, situs ini juga memuat tentang modifikasi motor, pernak pernik , mesin dan msih banyak lagi. kiranya pantas saya masukkan ke dalam penilaian kami.

5. www.ridersdrivers.com

situs ini memuat berita2 terkini otomotif, tak hanya itu, situs ini jug memuat tip and trick bagi para biker2 dengan tampilan website yang cukup apik dan nyaman untuk di nikmati.

6. www.maniakmotor.com

tak kalah bagusnya dengan situs2 diatas.tip bengkel situs ini cukup lumayan banyak, so, sangat bermanfaat sekali untuk para biker.

demikian rangkuman situs otomotif motor teratas menurut penilaian kami dan layak untuk anda dan bikers nikmati. meski banyak situs2 otomotif lain,namun akan kami ulas di daftar situs lain. selamat menikmati situs otomotif tersebut di atas.


Comments

2 comments:

  1. nambahi bro,,,situs saya tentang mobil tolong diikutkan bro
    http://membelimobil.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Kumpulan situs motor terbaik. Kapan blog saya bisa seperti situs2 diatas?

    ReplyDelete